Paket Umroh Murah



Paket umroh murah sering kali dicari oleh sebagian dari para calon jamaah. Karena dengan kemurahaan itu tentu dapat dilakukan pengalihan anggaran ke tempat lain, ataupun bisa lebih banyak anggota keluarga yang juga ikut bersama-sama melakukan umroh. Bukan cuma pengalihan biaya yang seharusnya lebih besar itu untuk keluarga, namun tak jarang seseorang juga memberangkatkan 'orang lain'. Dalam tanda kutip, karena sesungguhnya setiap muslim muslimat itu adalah saudara seagama, seaqidah.

Umroh adalah ibadah wajib bagi muslim muslimah yang mampu, terutama mereka yang mampu melakukan ibadah haji untuk pertama kalinya, maka umroh dalam kaitan ini hukumnya wajib. Adapun umroh selanjutnya adalah berhukum sunnah.

Paket umroh murah sangat cocok bagi muslim muslimat yang memiliki 'hobby' berkunjung ke tanah suci dalam tempo yang sering, dan tetap mengedepankan penghematan biaya. Seperti kita ketahui, banyak sekali muslim muslimah yang hampir rutin setiap tahun sekali melakukan umroh. Tidak cuma satu tahun, bahkan bisa jadi kurang dari satu tahun pun mereka sudah berangkat kembali. Beginilah kalau seseorang sudah sangat mencintai dua kota suci umat Islam, yang sangat dirindukan semua muslim muslimat yang beriman.

Paket umroh murah yang disediakan oleh Baitussalam bukanlah umroh yang murahan. Meskipun murah, namun servis yang diberikan sangatlah baik. Baitussalam telah berpengalaman memberangkatkan ribuan jamaah umroh dari tahun ke tahun. Dan yang paling penting setiap bulan ada empat kali keberangkatan jamaah umroh yang diberangkatkan oleh Baitussalam Travel.


Oleh karena itu jangan tunda niat suci Bapak/ Ibu/ Saudara/ Saudari sekalian untuk berangkat ke tanah suci, Makkah dan Madinah untuk ber-umroh dan berziarah ke tempat-tempat bersejarah untuk meningkatkan kekuatan aqidah.

Dengan senang hati kami bersediaa membantu niat suci melakukan umroh ini. Untuk itu mohon menghubungi handphone : 0858-8102-0619 atau 0852-1902-1427.